Sunday, December 20, 2015

Ternyata 5 Selebriti Ini Memiliki Hubungan Keluarga

Memiliki sepupu memang terkadang menyenangkan. Pada suatu waktu kita pasti berharap memiliki saudara yang kaya raya atau terkenal. Beberapa orang sangat gemar membanggakan keluarganya di kalangan masyarakat, apalagi jika mereka adalah orang yang terkenal, siapa tahu kita akan ikutan tenar. 

Beberapa selebriti yang ternyata memiliki hubungan keluarga yaitu Julia Robert dan Emma Robert, dimana mereka memiliki talent yang sama, yaitu di dunia akting. Ketenaran ini bukan karena mereka berasal dari keluarga yang sama, namun karena talent dan karir yang mereka miliki setelah mereka terkenal. Berikut ini beberapa selebriti yang ternyata memiliki hubungan keluarga.

1. Angelina Jolie dan Hillary Clinton
source photo: dailymail.co.uk

Siapa yang menyangka bahwa seorang aktris papan atas Angelina Jolie ternyata memiliki sepupu dari seorang figur politik yaitu Hillary Clinton? Ini adalah fakta. Menurut ahli silsilah dari Washington yaitu William Addams Reitwiesner, mereka berdua adalah sepupu ke-9, dua kali dikeluarkan melalui Jean Cusson, merupakan asli Quebec yang meninggal di 1718. Namun pohon keluarga tidak berhenti di situ saja, politisi ini dikaitkan dengan Madonna, Celine Dion dan bahkan Alanis Morissette sebagai sepupu jauhnya. Ini membuktikan bahwa wanita-wanita hebat berjalan di pohon keluarga ini.

2. Lady Gaga dan Madonna

Pop diva Lady Gaga dan Madonna masuk di dalam list ini. Setelah dipandangi, keduanya terlihat agak mirip. Menurut spesialis dari New England Historic Genealogical Society, ditemukan bahwa keduanya merupakan sepupu kesembilan. Sejarah leluhur mereka menunjukkan kedunya terhubung oleh sepasang petani dari Prancis yang pindah ke Quebec di tahun 1600. Adanya perbandingan konstan dari dua bintang ini, bahkan ada yang menyatakan bahwa Gaga telah melampaui Madonna. Sepertinya permusuhan ini bukan karena Gaga mencoba untuk meniru Madonna, namun karena ia memiliki darah yang sama dengan sepupunya.

3. Justin Bieber, Ryan Gosling, Celine Dion, dan Avril Lavigne

Justin Bieber, dengan namanya saja sudah membuat opini yang banyak di seluruh dunia, ada yang membencinya, dan ada yang menyukai. Namun untuk seorang aktor Ryan Gosling, pemenang penghargaan Grammy Celine Dion, dan roker Avril Lavigne, sepertinya tidak memiliki pilihan lain selain mencintainya. Karena dia merupakan keluarga. Keempat seleb yang berasal dari Kanada ini memiliki hubungan leluhur lebih dari 400 tahun yang lalu. Bieber dan Celine Dion adalah sepupu ke-10, tiga kali berpindah melalui imigran Prancis Jacques Vezina dan Marie Boisdon, pasangan Prancis ini lahir di awal 1600-an. Bieber, Gosling dan Lavigne memiliki hubungan dengan Mathurin Roy dan Marguerite Bire, pasangan ini lahir di Prancis di pertengahan tahun 1600-an. Saat ini, para remaja di dunia akan semakin mencintai Gosling dan Bieber mengingat keduanya adalah sepupu ke-11, setelah di hapus. Dan yang terakhir, Bieber juga merupakan sepupu ke-12 dari penyanyi Avril Lavigne.


4. Ellen DeGeneres dan Kate Middleton

Telah di teliti bahwa komedian Ellen DeGeneres dan Duchess of Cambridge Kate Middleton merupakan sepupu ke-15. Dalam persiapan pernikahan Royal, DeGeneres menerima surat dari New England Genealogical Society bahwa keduanya memiliki hubungan melalu sebuah nama pria Sir Thomas Fairfax dan istrinya Agnes Gascoigne, yang tinggal di Inggris pada 1500-an. Dengan memiliki koneksi dengan kerajaan, tidak heran mengapa Ellen mengantisipasi undangan pernikahan Royal.


5. Brad Pitt dan Barack Obama

Menjadi nomor 1 di Amerika, Presiden Barack Obama ternyata memiliki hubungan dengan aktor film Benjamin Button, Brad Pitt. Dapatkah Anda melihat kemiripan keduanya di sini? Menurut The New England Historic Genealogical Society, keduanya adalah sepupu kesembilan melalui Edwin Hickman, asli Virginia yang meninggal pada tahun 1769. Namun Pitt bukan satu-satunya tokoh terkenal yang berkaitan dengan Obama. Seolah-olah para politikus mengkerutkan alisnya, telah diketahui bahwa Obama adalah sepupu jauh dengan George W. Bush. Keduanya merupakan sepupu ke-10, setelah dihapus melalui Samuel Hinkley dari Cape Cod dari tahun 1600-an. Mengingat reputasi Bush yang diperoleh di kantor, maka tidak heran mengapa Obama tidak pernah menyebutkan bahwa mereka adalah sepupu.



source

Artikel Terkait