Tuesday, September 22, 2015

Ternyata, 9 Hal Aneh Ini Dilakukan Orang Ketika di Pesawat

Orang-orang cenderung lupa bahwa ia sedang berada di tempat umum ketika naik pesawat. Orang yang banyak bicara dan orang-orang yang melakukan hal diluar nalar pikirannya, mereka dianggap sebagai orang-orang aneh dan mengganggu, namun sebenarnya ada kategori yang lebih banyak dari itu ketika berada di pesawat. Berikut ini daftar beberapa orang yang melakukan hal yang dianggap tidak masuk akal, tidak biasa, dan aneh yang dilakukan di pesawat.

1. Buka Konten Dewasa
i.reddit.com

Banyak orang yang sering menonton video dewasa melalui tablet, laptop dan telepon dan yang lainnya. Beberapa dari mereka bahkan berani menontonnya tanpa menggunakan sepasang earphone. Ini sangat tidak pantas dan seharusnya hanya dilakukan di kamar pribadinya. Adalah fakta bahwa toko buku di bandara dan kios koran juga menjual majalah dewasa. Orang-orang yang sering membeli barang tersebut tidak malu membacanya setelah naik ke pesawat. Konten dewasa semacam itu hanya disediakan untuk review kongres setelah penerbangan. Orang yang berpikiran waras tidak akan browsing konten tersebut di udara.

2. Mengenakan Pakaian yang Tidak Pantas 
weknowmemes.com

Ada beberapa orang yang mengenakan pakaian yang berlebihan ketika akan terbang, tetapi ada juga yang memilih pakaian yang nyaman. Lalu, ada ada pula orang yang merasa bahwa pantas untuk menjemur kulitnya dengan mengenakan pakaian seperti bikini atau pakaian minim. Orang-orang yang seperti itu seharusnya meninggalkan waktu liburan mereka hanya dalam mimpi, karena orang-orang seperti itu hanya mengganggu dengan mengenakan pakaian yang tidak pantas terlebih menyaksikan tubuh mereka berpakaian minim. Beberapa wanita juga memakai sepatu hak tinggi di pesawat terbang dan terhilah bahwa mereka sangat berjuang untuk memakai sepatu tersebut. Membuat pernyataan mengenai fashion sepertinya lebih penting daripada kenyamanan, dan itu sesuatu yang sangat aneh.

3. Melalukan Perawatan Tubuh Sendiri
leahtravels.com

Jika orang umum akan berusaha untuk pergi ke toilet untuk menangani masalah perawatan tubuh mereka. Namun pada kenyataannya, banyak orang yang tidak ragu untuk memotong kuku kaki dan kuku tangannya di tempat duduk mereka. Bahkan jika mereka membayar lebih, mereka tidak benar-benar cukup membayar kejorokan yang mereka ciptakan di hadapan orang-orang. Dan beberapa dari mereka bahkan meninggalkan alat trimmings tersebut di atas meja . Selain itu, beberapa orang menemukan rol rambut mereka, dan melakukan make di sana. Hal ini tentu aneh jika dilakukan di kursi pesawat. Tidakkah Anda berpikir demikian?

4. Menggunakan Pesawat Sebagai Tempat Gym
iscreamsundae.com

Ini mungkin sulit untuk dipercaya, tapi ini benar-benar terjadi lebih dari yang Anda bayangkan. Tidak ada 'kelangkaan' penggemar fitness di dunia. Sementara terasa baik-baik saja untk meregangkan kaki selama penerbangan panjang, hal ini tentunya aneh untuk melihat orang menggunakan ruang kosong yang tersedia untuk melakukan seperti push-up, sit-up, beberapa dari mereka bahkan melakukan sikap yoga. Hal ini dapat dibuktikan bahwa yang menyebalkan tidak hanya penumpang tapi juga pramugari yang bertanggung jawab pada saat penerbangan.

5. Menjelajahi Situs Kencan
bestwindows8apps.net


Hal ini tentulah ajaib jika dapat akses Wi-Fi dalam penerbangan. Ada banyak kasus di mana ditemukan penumpang mengunjungi situs kencan. Tentu ini hal yang aneh dan tak seorangpun ingin menemukan "18/f/African" jenis prefensi kencan di layar laptop orang lain. Meskipun browsing website kencan dianggap berbahaya, hal ini tentunya aneh jika melihat di dalam pesawat terbang. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang ini, Anda harus tahu bahwa Anda bukanlah berada di dalam mode tipuan. 

6. Tidur di Atas Lantai
theseasonedmom.com

Beberapa orang mungkin lelah pada saat mereka naik pesawat karena jadwal yang sibuk, atau acara yang melelahkan. Oleh karena itu, banyak orang yang ditemukan tertidur di lantai pesawat dengan air liur mereka memberikan pemandangan yang menyenangkan. Hal ini tentu sangat tidak bersih untuk 'putri tidur,' tetapi mereka tidak peduli, beberapa anak bahkan mengambil tidur siangnya di atas karpet di bawah kursi, dan itu dapat mengganggu penumpang lain di atas pesawat karena membatasi ruang gerak kaki mereka. Jika tidur di lantai di depan orang-orang di pesawat tidak dianggap aneh, lalu apa yang dianggap aneh?

7. Mengganti Popok di Tempat Tak Bersih 
www.clothdiaperoutlet.com

Bayi pada umumnya membutuhkan perhatian yang lebih. Karena mereka tidak dilatih untuk pergi ke toilet, mereka memliki kebiasaan untuk membuat kekacauan dimanapun dan kapanpun yang mereka suka. Popok dapat dianggap sebagaipenemuan paling besar dan adalah hal umum untuk melihat seorang wanita mengganti popoknya di tempat-tempat yang tidak sehat seperti pada kursi kosong di samping mereka. Alih-alih mengunjungi toilet, mereka mencemari udara di pesawat. Ya, kasus aneh tersebut dilaporkan oleh penumpang yang merasa terganggu.

8. Apakah Kabin Itu Kargo Pesawat?
wsj.com


Hal ini agak umum untuk melihat bahwa orang membawa benda-benda berat dan besar ke dalam pesawat. Alih-alih memeriksa barang mereka ke bagasi atau kargo, mereka berhasil membawa barang bawaannya tersebut ke pesawat untuk di simpan di dalam kabin untuk menghindari batas berat bagai dan menghindari biaya tambahan untuk bagasi. Meskipun tidak begitu aneh, namun ini cukup mengganggu bagi penumpang lainnya.

9. Memberikan ASI di Kursi Pesawat
www.babycenter.com

Meskipun ini hal yang sangat wajar bagi seorang ibu untuk menyusui bayinya, hal ini sering dilakukan jauh dari mata publik. Ada kasus di mana wanita menggunakan pompa payudara selama seluruh penerbangan bahkan tidak memberi makan bayi, mereka melakukannya untuk mengisi botol. Dalam kasus tersebut, penumpang tidak cukup malang untuk menjadi saksi untuk melihat teknik memompa payudara. Ibu-ibu itu melakukannya demi kepentingan bayinya, namun mereka juga seharusnya menyadari bahwa ibu-ibu yang lainnya tidak ingin keluarganya melihat kejadian itu semua.



source: http://thesqeez.com/

Artikel Terkait