Wednesday, September 23, 2015

Ini 10 Tempat Rahasia di Dunia yang Wajib Anda Kunjungi

Tags

Jika Anda bosan mendengar tentang tempat-tempat wisata tua seperti menara Eiffel, Colosseum atau Patung Liberty, persiapkan diri Anda untuk kagum akan tempat yang lainnya. Tempat berikut ini dipandang sebelah mata oleh beberapa orang, namun tempat berikut ini merupakan tempat yang luar biasa indah yang ada di bumi. Anda akan merasa lebih eksklusif jika dapat mengujungi tempat ini, karena belum banyak orang yang tahu. Jangan lupa untuk mengucapkan rasa syukur jika Anda bisa mengunjungi tempat indah berikut ini.

1. Tunnel of Love, Klevan, Ukraina




Kebanyakan orang berpikir bahwa ini adalah jalur kereta api yang sudah tua dan ditinggalkan, tapi yang sesungguhnya adalah ini sangat berfungsi dan kereta yang melewatinya untuk mengantarkan kayu ke pabrik papan serat dalam waktu 3 kali sehari. Dikatakan bahwa Anda dan kekasih mengunjungi tempat Tunnel of Love atau Terowongan Cinta dan membuat permohonan, maka permohonan Anda akan terkabulkan. Lain kali jika Anda berada di Ukraina, jangan lupa untuk mampir ke tempat ini dan berharap untuk mendapatkan 1 juta dollar sehingga keinginan Anda menjadi kenyataan!

2. Melissani Cave, Kefalonia, Yunani





Yunani kuno percaya bahwa gua Melissani adalah rumah berbagai macam roh (karena memiliki keindahan yang menakjubkan), dan membuat banyak pria yang terpikat sehingga tenggelam bersama mereka. Keren bukan? Tapi itu hanyalah legenda, dan gua akan terlihat semakin indah dari bawah ketika diterangi oleh sinar matahari.

3. Alcazar of Segovia, Spanyol




Semua orang suka dengan istana, terutama ketika di musim dingin, tempat itu akan terlihat seperti ini. Bahkan dari kejauhan Anda dapat mengatakan spot yang mana yang paling strategis dan menguntungkan, dan tempat ini pernah dijadikan pertempuran di abad pertengahan. Jika Anda lihat lebih dekat, Anda dapat melihat itu berbentuk seperti sebuah kapal. Sangat rapih!

4. Pulau Lord Howe, Australia 




Pulau Lord Howe, terlihat sangat indah. Jika Anda ingin menyelam ke dalam laguna kristal cantik atau terumbu karang yang berdekatan, Anda pasti adalah orang yang sangat beruntung (atau kaya), karena hanya 400 wisatawan yang diizinkan untuk mengunjungi pulau ini setiap tahun.

5. Þingvallavatn Lake, Islandia





Danau Islandia yang sulit diucapkan ini terbentuk pada titik persimpangan 2 lempeng tektonik. Jika Anda beruntung dan berpengalaman dalam menyelam, Anda akan merasakan berenang di antara dua piring tersebut. Tempat ini pasti salah satu danau terbaik alam yang pernah dibuat, karena sangat menakjubkan terlebih jika Anda dapat mengujunginya.

6. Aescher, Swiss





Ini adalah hotel yang "panik" karena berada di sisi gunung yang dapat membuat orang "panik". Betapa kerennya tempat ini? Oke, tidak ada TV, internet atau wi-fi, jadi bawa buku Anda dan bersiap-siap untuk beberapa petualangan, karena jalan dekat Aescher akan membawa Anda ke tempat-tempat mengejutkan cantik.

7. Bagan, Myanmar



Bagan sangat mengesankan dan menakjubkan (tergantung pada apa yang Anda suka). Kota kuno yang benar-benar menyeramkan tersembunyi jauh di dalam Myanmar. Tempat ini digunakan untuk lebih dari 9.000 kuil Buddha, lebih dari 2000 yang masih utuh dan mungkin berhantu.

8. Tiger Monastery, Paro Valley, Bhutan




Sebuah kuil Budha berusia 300 tahun mengawasi Paro Lembah dari 30.000 kaki dari atas. Ini dibangun untuk melindungi gua tempat Guru Padmasambhava menghabiskan 3 tahun, 3 bulan, 3 hari dan 3 jam bermeditasi. 

9. Chichilianne, Rhone Alpes, Prancis




Saya tidak mengatakan Game of Thrones benar-benar ada, namun ketika saya melihat 7.000 kaki tinggi Mont Aiguille, melayang di atas kota, yang bisa saya pikirkan adalah "musim dingin akan datang". Para pejalan kaki putih datang! Para pejalan kaki putih datang!

10. Ristorante Grotta Palazzese, Italia





Ketika mengunjungi Italia jangan lupa untuk mengunjungi gua dari Polignano pantai Mare. Anda akan menemukan restoran yang mengagumkan di sana dan dengan pandangan seperti itu, Anda mungkin salah satu orang yang sangat  beruntung. Jika saya di sana? Mungkin hanya dengan makan rumput laut dan diam di sana untuk beberapa waktu sudah membuat hati senang. 


source: http://brainberries.co/

Artikel Terkait