Saturday, September 26, 2015

Bagaimana Kabar Para "Alumni" Harry Potter Saat Ini? [PART 1]

Pertama kali muncul dengan judul Harry Potter and the Sorcerer's Stone di tahun 2001. Setelah sukses dengan kisah sihir yang di adaptasi dari novelnya, film Harry Potter dilanjutkan hingga ke seri berikutnya dan sampai dengan Harry Potter ke-7. Seiring telah berakhirnya seri Harry Potter yang ke-7 yaitu Harry Potter and The Deathly Hallows part 2 di tahun 2011, seakan para 'alumnus' Harry Potter tidak terdengar kabarnya lagi. Mungkin karena kita yang tidak mengetahui bagaimana kabar para pemain Harry Potter sehingga terkesan mereka 'menghilang.' 

Apakah Anda tidak penasaran bagaimana karir mereka setelah melepas film yang telah diperankannya semenjak 14 tahun silam? 10 tahun sudah dilalui untuk perannya dalam film Harry Potter, dan ternyata banyak yang masih melekat karakternya karena film ini, sebut saja Emma Watson, yang masih melekat perannya sebagai Harmione. Tapi ia tetap berusaha untuk melepaskan ciri Hermione dengan memainkan beberapa film. Dan bagaimana kabar para pemain Harry Potter yang lainnya? 

12. James and Oliver Phelps


Image Credit: Getty Images

James dan Oliver sudah jarang bekerja bersama semenjak perannya si kembar Weasley, tetapi mereka memiliki bagian dalam film Own Worst Enemy. Sebenarnya ikatan si kembar di dunia Harry Potter ini sangatlah kuat, mereka juga tampil dalam The Wizarding World of Harry Potter. Prestasi yang sudah didapat tidak terlalu banyak, mereka benar-benar bekerja di Harry Potter dengan koneksi yang baik. Mereka  mungkin selamanya akan menjadi Weasley. 

11. Evanna Lynch



Aktris yang bermain sebagai Luna Lovegood tampil sangat baik, namun terlihat agak kaku. Dia memiliki bagian dalam film Dynamit: A Cautionary Tale, dimana dibintangi juga oleh Carol Kane, dan film Irlandia berjudul My Name Is Emily. Untuk tampil di komersial tidak terlalu banyak, namun ada hal yang ingin dia lakukan, dia bersumpah untuk mengajar J.K Rowling bagaimana cara menggunakan emoji. Penilaian akhir, ia masih belum cukup di terima di Amerika Serikat.

10. Matthew Lewis


popsugar.co.au

Neville Longbottom mengejutkan semua orang dengan menjadi orang yang super menarik saat ini. Namun, ia telah membuktikan bakatnya di Inggris dengan perannya dalam film kecil, dua seri BBC, dan juga di atas panggung. Dia membuat debut West End di tahun 2012. Kabarnya dia menandatangani kontrak untuk sebuah film mengenai saudara Bronte. Sebenarnya dia memiliki sebuah meme, itu yang membuat ia tampil dalam 'iklan'. Pencapaian yang telah ia raih yaitu melakukan video ice bucket challenge tanpa mengenakan pakaian. Tentu saja Lewis memiliki penggemarnya saat ini, tidak menutup kemungkinan untuk dia terus melebarkan sayapnya menjadi seorang yang sangat terkenal.

9. Bonnie Wright


Pernah "dikenal" sebagai Ginny Weasley dan dia telah muncul dalam berbagai film yang sayangnya hanya mendapatkan sedikit perhatian (setidaknya di Amerika Serikat). Dia baru-baru ini menandatangani kontrak untuk sebuah film thriller dengan Nikki Reed. Dia juga melakukan directing, menurut profilnya yang terbaru di London Evening Standrad. Mengenai pencapaian yang telah ia raih, Wright memiliki sejarah kemanusiaan, ia telah berpergian ke Senegal dan telah membuat blog untuk Huffington Post mengenai kampanye yang dia lakukan dalam tantangan Live Below the Line. Kehidupan pribadinya menjadi daya tarik tabloid yang memberitakan perkembangan pertunangannya dengan Jamie Campbell Bower, seorang yang pernah bermain di Harry Potter juga, namun sayang hubungannya kandas di tahun 2012. Wright mungkin tidak memiliki banyak film, namun ia merupakan kandidat yang kuat yang dapat bertahan di dunia per-filman.

8. Luke Youngblood


Image Credit: NBC

Youngblood membuat kesan yang kurang menarik sebagai Lee Jordan di film Harry Potter yang pertama daripada yang dia lakukan sebagai Magnitude on Community. Dia juga mengambil bagaian dalam ABC's midseason Show Galavant. Untuk karir kedepannya mungkin agak sulit, namun ia memiliki masa lalunya yang tergabung dalam Harry Potter, sungguh catatan yang baik.

7. Tom Felton



Tom Felton memiliki karir yang baik diikuti dengan karakter jahatnya sebagai Draco, well, penjahat yang manja. Dia harus memberikan bagiannya kepada kera, karena dia mendapatkan perannya dalam Rise of the Planet of the Apes dan telah melakukan beberapa peran pendukung termasuk dalam In Secret and Belle. Dia juga bermain sebagai pria yang jahat di TNT's Murder in the First. Pencapaian yang telah ia dapat yaitu ia bernyanyi dan berpacaran dengan seorang model. Tidak terlalu buruk dan juga tidak terlalu luar biasa, mengingat ia sangat kerja keras akan pekerjaannya. Felton telah mengukir perannya dan tetap menjadi pembantu the 'Dark Lord'.

Artikel Terkait

1 comments so far