Sunday, September 20, 2015

Hebat, 8 Selebriti ini Menguasai Berbagai Macam Bahasa

Banyaknya selebriti yang datang dari berbagai penjuru dunia, tidak mengherankan untuk mengetahui mereka dapat berbicara banyak bahasa. Apa yang luar biasa, adalah berapa banyak selebriti yang dapat berbicara berbagai macam bahasa. Sementara banyak yang berbahasa Inggris dan hanya menguasai satu bahasa yang lain. 8 Selebriti ini dapat berbicara setidaknya dua bahasa lain selain Inggris, dimana mungkin bukan bahasa 'rumah' mereka.

8. Nelly Furtado Berbicara Tiga Bahasa


mtv.com Photo: Mary Rozzi

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kana, Nelly Furtado telah muncul selama 14 tahun, dan telah menjual lebih dari 20 juta album di seluruh dunia. Dia juga telah memenangkan banyak penghargaan musik termasuk dua grammy, 10 Juno Awards, dan tiga Much Music Video Awards. Kelahiran dari keluarga Portugis, dia juga dapat bernyanyi dalam bahasa Spanyol dan Inggris, dan dapat berbicara tiga bahasa tersebut dengan lancar. 

7. Camilla Belle Routh Berbicara Tiga Bahasa 

celebs-life.com

Aktris Amerika, Camilla Belle Routh dibesarkan dengan berbahasa Portugis dan Spanyol, meskipun film-film yang ia bintangi dalam berbahasa Inggris, termasuk The Lost World: Jurassic Park. Putri seorang pemiliki perusahaan perancang busana dan konstruksi asal Brazil dan Eropa ini (keturunan Inggris, Jerman dan Prancis), ia tinggal di Los Angeles. Dia sudah akting sejak berusia 5 tahun, ketika ia muncul dalam beberapa film dan program televisi. Memiliki alis yang hitam dan sangat cantik, dia juga mencoba modeling.

6. Malin Akerman Berbicara Empat Bahasa 

television.mxdwn.com/

Berasal dari Swedia dan Kanada, Malin Maria Akerman adalah seorang model, penyanyi, dan aktris yang telah muncul dalam berbagai film sejak tahun 2000-an. Putri dari model dan instruktur aerobik dan broker asuransi ini, lahir di Swedia, namun pindah ke Toronto ketika masih balita. Dia saat ini tinggal di Los Angeles, dan memiliki seorang anak dari pernikahannya yang dulu bersama pemain drum, Sebastian Zincone. Selain bahasa Inggris, ia juga dapat berbicara Swedia, Spanyol, dan Prancis.

5. Tom Hiddleston Berbicara Empat Bahasa 

unrealitytv.com/

Bintang dari The Avengers, War Horse, dan beberapa film yang lainnya, Brit Tom Hiddleston berbicara Inggris, Prancis,Spanyol, dan Yunani, yang pernah ia perlajari selama belajar classic di Universitas Cambridge. Anak dari mantan manager ilmuwan ini, memiliki dua orang saudara dimana salah satunya adalah seorang aktris dan yang satunya lagi jurnalis. 

4. Viggo Mortensen Berbicara Lima Bahasa

www.telegraph.co.uk Photo: Benjamin McMahon

Bintang populer dari film trilogy The Lord of The Rings, aktor Viggo Mortenson lahir di New York, namun tinggal di Denmark, Venezuela, dan Argentinaselagi masa kecilnya. Anak dari seorang ibu yang berasal dari Amerika (dimana ibunya memiliki ayah seorang Kanada) dan ayah yang berasal dari Denmark, dia dididik di sebuah sekolah asrama di Argentina. Dia fasih berbahasa Inggris, Denmark dan Spanyol, serta percakapan dalam bahasa Italia dan Prancis yang ia pelajari di Montreal. Selain akting, Mortenson juga dapat melukis, memotret, dan menulis puisi.

3. Jodie Foster Berbicara Lima Bahasa

www.showbiz411.com

Super-pinter Jodie Foster dapat berbicara 5 bahasa, termasuk Inggris dan Prancis, yang keduanya dapat berbicara dengan lancar. Sementara film yang telah ia bintangi kebanyakan bahasa Inggris, dia berbicara beberapa bahasa Prancis dalam film Engagement and Moi, Fleur Bleue. Dia juga berbicara Jerman, Italia, dan Spanyol. Lahir dengan nama lengkap Alicia Christian Foster di Los Angeles pada tahun 1962, Jodie Foster telah memengkan beberapa penghargaan atas aktingnya, termasuk tiga aktris terbaik Academy Awards. Ibu dari dua anak ini, saat ini menikah dengan aktris Alexandra Hedison dengan pernikahan sesama jenis.

2. Natalie Portman  Berbicara Enam Basa dan Bahsa Isyarat

bestcelebpics.com/

Putri dari orang tua Israel, aktris Amerika-Israel sekaligus produser dan sutradara, Natalie Portmant, lahir di Hershlag dibesarkan berbicara bahasa Ibrani dan Inggris. Dia juga dapat berbicara Prancis, Jerman, Spanyol, dan Jepang, selain itu dia juga mahir dalam bahasa isyarat dibuktikan pada saat dia muncul dalam musik video nya Sir Paul McCartney untuk My Valentine. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan termasuk Academy Award untuk aktris terbaik (Black Swan) dan dua Golden Globe. Dibalik itu semua, dia memiliki gelar sarjana di bidang psikologi. 

1. Shakira Berbicara Tujuh Bahasa  

www.shakira.com

Lahir di Kolombia pada tahun 1977, bintang pop Shakira melakukan rekaman lagu dalam bahasa Inggris dan Spanyol, dan dia juga telah menjual lebih dari 50 juta album di seluruh dunia. Namun, selain bahasa Inggris dan Spanyo, penyanyi pirang ini juga berbicara Italia, Prancis, Catalan, Arab, dan Portugis, yang dia pelajari saat berpergian melewati Brasil di akhir remajanya. Ibu dari dua anak ini, memiliki nama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll, nama keluarganya diambil dari ibunya yang seorang Libanon. Dia telah memenangkan berbagai penghargaan musik termasuk dua Grammy, tujuh Grammy Latin, dan 12 Billboard Latin Music Awards.



source: http://thesqeez.com/

Artikel Terkait