Friday, September 18, 2015

7 Selebriti Ini Ternyata Dulunya Berwajah Jelek

Kebanyakan selebriti telah melalui hari-hari yang berat. Selalu di tampil di depan publik, mereka diperhatikan terus menerus dan ditekan untuk terlihat menakjubkan di mata publik. Jadi, ketika foto-foto mereka terlihat sempurna, foto tersebut akan dibuat heboh dan di tampilkan di hadapan orang-orang biasa. Setelah melihat foto-foto berikut, ternyata selebriti hanyalah manusia biasa seperti kita. Mereka mungkin pernah di panggil seperti "itik yang buruk rupa" ketika mereka masih muda, dan bagaimana saat selebriti ini mengingat saat mereka muda? Pasti mereka yang saat ini bisa tersenyum lega karena mereka dapat pergi ke bank dengan menertawakan orang-orang yang pernah mem-bully mereka di waktu muda dulu.

1. Matthew Lewis
Matthew Lewis -popsugar.co.au

Matthew Lewis memiliki bagian yang paling besar dalam daftar selebriti yang berwajah jelek ketika muda. Pria ini tiba-tiba berubah menjadi terkenal karena perannya sebagai Neville Longbottom di film paling sukses franchise Harry Potter. Didukung dengan tubuh yang sempurna dan bentuk rahang yang indah, ia berevolusi menjadi pria yang sangat tampan. Ketampanannya akan mengintimidasi siapapun yang berpapasan dengannya.

2. Taylor Swift
 Taylor Swift -popcrush.com

Taylor Swift masuk ke daftar ini belum tentu ia jelek sebelumnya, karena ia terlihat cantik sekarang. Dengan bakat yang luar biasa, Taylor bukanlah gadis tercantik di kelasnya. Sebagai permulaan, ia memiliki rambut yang keriting sebelumnya. Jika diperhatikan dari gambar, dia tampak seperti anak yang sering keluar rumah untuk bermain layang-layangan. Kesuksesan kehidupan profesionalnya telah menjadi spiral sejak debutnya, dan Taylor baru-baru ini masuk kedalam Forbes, dan masuk daftar sebagai 100 Wanita Terkuat. Dengan demikian, ia menjadi wanita termuda yang mencapai prestasi tersebut.

3. Victoria Beckham
Victoria Beckham -en.wiknoticia.com

Tidak ada seorangpun yang berani mendekati Victoria Beckham ketika berurusan dengan fashion. Istri dari David Beckham ini tampaknya memiliki sentuhan midas karena ia dapat mengubah segala sesuatu menjadi "emas".Fakta bahwa ia terlihat menakjubkan seperti saat ini, bahkan setelah ia melahirkan 4 orang anak, menuntun kita untuk percaya bahwa ia seperti manusia setengah dewa. Namun, dia manusia tidak selalu sempurna. Apakah karena uang yang telah merubah penampilannya saat ini, atau kedewasaannya yang mentransformasi dia, karena ia yang sekarang dapat orang-orang di sekeliling yang melihatnya menjadi iri.

4. Sandra Bullock 
Sandra Bullock -weebly.com

Sandra Bullock terkenal karena aktingnya. Aktris dan juga produser film asal Amerika ini pernah menerima Academy Award dan Golden Globe Award. Di tahun 2015, dia bahkan dinobatkan sebagai "Most Beautiful Woman" oleh majalah People. Penampilannya yang dulu tidak "sekuat" dengan yang sekarang, bahkan dulu ia harus bekerja sebagai bartender, pelayan, dan pengecekan jaket untuk memenuhi kebutuhan. Bertahun-tahun ia bekerja keras untuk membentuk penampilannya, karena ia yang sekarang terlihat lebih baik. Terlepas dari akting, Sandra juga menghabiskan waktunya untuk perusahaan produksinya, yaitu Fortis Film.

5. Angelina Jolie
Angelina Jolie -topceletritysmag.blogspot.com

Kami terkejut ketika mengetahui bahwa Angelina Jolie pernah di bully di sekolahnya karena tampilannya. Melalui penelitian yang lebih dalam, akhirnya kami mengetahui alasannya. Angelina Jolie yang dulu tidak terlihat cantik seperti saat ini, dan dia juga belum sampai pada masa pubertas. Meskipun demikian, Jolie telah tumbuh menjadi salah satu wanita paling cantik dan paling diinginkan di dunia bersama dengan Brad Pitt sebagai suaminya yang setia, dia hidup layaknya seorang ratu. Aktris ini tidak dapat menganggap ringat karena ia dikenal lebih dari penampilannya. Jolie menunjukkan keberaniannya ketika ia menjalani mastektomi ganda setelah di tes positif memiliki gen terkait dengan kanker ovarium dan kanker payudara.

6. Avril Lavigne
Avril Lavigne -tonyandtawni.com

Avril Lavigne memulai debutnya di tahun 2002 dengan albumnya Let Go, yang pada saat itu sangat hits. Sejak debut, penyanyi ini telah menjual lebih dari 30 juta album di seluruh dunia. Tentu saja ini menjadi sebuah prestasi yang baik untuk didengar oleh kota Greater Napanee, sebuah kota di mana Avril menghabiskan sabagian waktu mudanya. Didukung dengan seorang kutu buku berkacamata seperti pada foto di atas, tidak ada yang menyangka bahwa Avril dapat mencapai ketenaran yang saat ini sangat membanggakan. Dia sekarang telah berusia lebih dari 30 tahun, namun wanita ini masih bisa lulus untuk wajahnya seperti seorang remaja, dan kita harus mencari tahu apa rahasianya.

7. Ryan Seacrest
Ryan Seacrest -chicfactorgazette.com

Kepribadiannya seperti radio, seorang pembawa acara televisi dan produser dimana ia memiliki ketampanan yang harus ia syukuri seiring dengan kesuksesannya. Ryan Seacrest memulai perjalannya di jalan yang benar untuk sukses hanya setelah melepaskan kacamata dan kawat giginya. Dia telah mengganti barang-barang itu dengan senyum sejuta dolarnya dan daya tarik yang ia jaga untuk mendapatkan perempuan di dunia yang akan membuat wanita lemah. Walaupun ia kuliah di University of Georgia pada musim gugur 1992 dengan jurusan jurnalisme, ia berhenti di usia 19 tahun untuk melebarkan sayapnya di karir penyiar. Saat melihat ke belakang, ia harus membayar keberaniannya untuk melangkah ke Hollywood dan itulah saat dimana ia menentukan kehidupan profesionalnya, itu juga yang membuat ia bangga dan bersyukur.


Source:http://thesqeez.com

Artikel Terkait

1 comments so far