Friday, November 6, 2015

Kreatif, Kotak 'Bento' Ini Dibentuk Mirip Tokoh Kartun [Part 2]

Lanjutan dari: Kreatif, Kotak 'Bento' Ini Dibentuk Mirip Tokoh Kartun [Part 1]

Kembali ke kotak bento. Ya! Kali ini temanya Minion yang menjadi sangat populer belakangan ini, tidak peduli siapapun mereka yang bisa memiliki kotak bento ini Anda termasuk orang yang paling beruntung dan akan menjadi orang yang paling bahagia di kantor ataupun kantin sekolah.




Rasanya melihat kotak bento dibawah ini ingin memakan bagian tangan Patrick, kreasi bento di bawah ini mungkin akan membuat Anda menjadi pusat perhatian di manapun Anda berada.



Inilah beberapa ide bagi ibu-ibu atau para wanita atau bagi mereka yang sangat tergila-gila dengan anime. Namun dalam kasus ini, resikonya adalah makanan Anda tidak akan dimakan, karena mereka yang menyukai tokoh kartun ini akan sangat gemas, sehingga tidak berani untuk 'menyakiti' tokoh kartun yang mereka sayangi.







Berikut ini beberapa kotak bento bagi mereka yang sangat menyukai Disney, berikut ini beberapa contoh yang mengagumkan, bagaimana Anda mengubah kotak makan yang membosankan menjadi karakter yang anda sukai. Walaupun Anda akan merasa tidak tega untuk memakan beberapa karakter di bawah ini.







source: http://brainberries.co/

Artikel Terkait