Friday, October 16, 2015

Perjalanan Seorang Wanita Korea Selatan Melewati Operasi Plastik


Menjadi cantik itu menyakitkan, mungkin filosofi ini hadir di tengah masyarakat Korea Selatan. Jika Anda memperhatikan budaya Korea Selatan, maka Anda telah menyadari bahwa operasi plastik adalah hal yang sangat populer. Dilihat dari beberapa foto orang-orang yang menjalankan operasi plastik, Anda mungkin belum pernah melihat proses menyakitkannya diantara foto sebelum-sesudah. Seorang wanita Korea memposting beberapa tahapan penyembuhan setelah operasi plastik, ini membuktikan bahwa membutuhkan proses yang sakit dan panjang demi kecantikan. 

Apapun tujuan wanita ini untuk mendapatkan kecantikan yang ia inginkan, beberapa foto di bawah ini memperlihatkan bahwa beberapa orang sangat terobsesi untuk memperbaiki tubuhnya melalui operasi. Beberapa foto di bawah ini diambil tepat setelah operasi plastik, mungkin agak sedikit mengerikan dan sensitif untuk dilihat.

Foto diatas menunjukkan wajah wanita ini sebelum operasi plastik.

Foto diatas memperlihatkan dokter mempersiapkan untuk operasi.


Setelah prosedur dilalui, foto paling atas kiri merupakan foto pertama yang diambil setelah operasi. Foto sebelah kanan dua hari kemudian, dan foto yang paling bawah dengan perban yang telah dilepas, 5 hari setelah operasi. Pembengkakkan telah hilang dalam waktu lima hari, namun masih terlihat sedikit pembengkakkan.


Foto diatas ini menunjukkan masa penyembuhan setelah tujuh hari, dan yang sebelah kanan setelah sepuluh hari, dan yang paling bawah dua minggu setelah operasi. Pembengkakkan semakin mengecil dan akan terlihat 'seni' dari operasi plastik.

Foto-foto dibawah ini memperlihatkan satu bulan setelah di operasi. Pembengkakkan sudah hilang seutuhnya, dan wanita ini terlihat seperti orang lain.


Dan foto-foto di bawah ini diambil 6 bulan setelah operasi, semakin menegaskan bentuk wajah yang baru.



Setelah melewati operasi plastik dengan panjang, foto-foto ini memperlihatkan wajahnya berubah menjadi lebih cantik. Tentunya wanita ini harus berterimakasih untuk beberapa minggu atau bahkan beberapa bulan yang menyakitkan.


Korea selatan sangat dikenal dengan operasi plastiknya. Bagaimana pendapat Anda mengenai tren operasi plastik di beberapa negara? Apakah ini sesuai dengan harga, berhubung secara finansial memungkinkan untuk 'memperbaiki' tubuh yang baru? Bagi sebagian wanita mungkin selalu berfikiran bahwa ada beberapa bagian wajah yang tidak sempurna. Namun, sesungguhnya kesempurnaan itu diawali oleh kecantikan dari dalam, hanya perlu bersyukur akan apa yang telah diperoleh maka manusia dapat hidup dengan bahagia. Lagipula, bersyukurlah karena dengan adanya mata, hidung, mulut, telinga, wajah Anda sudah sempurna.  


source: http://en.rocketnews24.com/

Artikel Terkait