Monday, September 14, 2015

Hanya Di Jepang, Akan Anda Temukan Rok ber-LED

Ketika membicarakan tentang fashion, sepertinya Jepang hidup di dimensi yang berbeda. Mereka mendefinisikan "fashon-forward" menjadi sebuah brand dengan level terbaru dengan Ganguro styles, tren kepala bagel, dan masih banyak lagi hal gila yang dilakukan Jepang. Mode Jepang sampai pada puncaknya, dan tidak ada yang bisa mengejutkan lagi, desainer Jepang, Kiyoyuki Amano datang dengan hal yang baru, berkilau dan trendi. Bagaimana tidak, kita dapat melihat rok dengan LED yang menyala!



Kiyoyuki Amano mengkombinasikan fashion dan teknologi untuk membuat tren yang menakjubkan ini, dimana ia mewujudkan 2 obsesi utama Jepang. Pada awalnya ia menempatkan lampu di dalam rok, dan pada saat ia melihat cahaya yang menyenangkan dan menyebabkan pemakai rok bercahaya pada pahanya, ia memutuskan untuk mengembangkan inovasi ini. Inilah awal mula lahirnya "LED-illuminated minis".


Rok ini tidak hanya sebuah pakaian, ini dapat diklasifikasikan sebagai gadget juga. Amano menggunakan printer 3D, Bluetooth dan papan kontrol untuk produksi "rok pintar." Rok ini juga memiliki cahaya LED id tiap lipatannya sehingga dapat melihat kaki yang menggunakannya bercahaya. Ada juga sensor kecil didalam rok, yang akan bereaksi pada pemakainya jika ia bergerak, menyebabkan warna dan pola cahaya yang dapat berubah. Tertarik untuk menggunakannya?







*source: http://brainberries.co

Artikel Terkait